Teori Bahasa Automata

Tulisan ini saya buat untuk diri saya sendiri dan sekaligus tugas dari bapak dosenku. Kalaupun saya salah menulis itu sebuah kesalahan yang datangnya dari saya pribadi, dan kalaupun saya menulis artikel ini benar itu semata-mata karena saya copy paste dari tulisan orang sumber di wikipedia.

Sekarang saya akan menulis tentang Teori Bahasa Automata

Bahasa Automata menurut Pak Dosen itu adalah bahasa logika matematika yang diterapkan untuk mesin-mesin apa saja misalnya mesin komputer atau lebih tepatnya untuk hardwarenya. dan menurut sumber yang ada di wikipedia sebagai berikut, Teori Otomata adalah teori mengenai mesin-mesin abstrak, dan berkaitan erat dengan teori bahasa formal. ada beberapa hal yang berkaitan dengan Otomata, yaitu Grammar. Grammar adalah bentuk abstrak yang dapat diterima (accept) untuk membangkitkan suatu kalimat otomata berdasarkan suatu aturan tertentu.

lebih lengkapnya mongo  di sruput ini copas dari tetangga sebelah mas bro

Tinggalkan Balasan

